Monday 7 February 2011
Saat Sahabat Ku Kecewa


Sahabat Ku Terluka Karena Aku . . .
Sahabat Ku Kecewa Karena Aku . . .
Sahabatku Pergi & Tak Akan Pernah Kembali . . .

Aku Sendiri . . . Cinta Ku Lenyap Begitu Saja . . .
Semuanya Berlalu Dengan Sudut Mata Yang Etrlihat Jauh . . . Aku Mengiba . . .

Aku Menyesal Sahabat!!
Ku Butuh Dirimu . . . Saat-Saat Seperti Ini . . .
Ku Ingin Suka Dukamu . . .

Maafkan Aku Sahabat!!
Jangan Kau Menghindar Lagi . . .
Beri Aku Kesempatan Tuk Tunjukkan Kebersalahanku . . .

Andai Kau Dengar Sahabat!!
Kau Tahu Apa Yang Kini Aku Rasai . . . Tapi Percuma . . .
Kau Pergi Entah Kemana . . .

Saat-Saat Seperti Ini . . .
Andai Waktu Bisa Menolongku . . . Ku Ingin Merubahnya Lagi . . .
& Ku Percaya Kau Masih Tetap Menjadi “ SAHABAT KU . . . ”

Saat Sahabat Ku Kecewa (BB)

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner