Saturday 26 February 2011
Kumpulan Puisi - Begitu Mudahnya

Aku Merasa Cinta Yang Kau Punya Tak Berarti Lagi . .
Setelah Kau Tunjukkan Sikapmu Kepada Dirinya . . .

Aku Paham Kenapa Kau Berbuat Itu . . .
Ku Sadari Kekurangan Ini . .
Aku Pun Memakluminya Sehingga Kau Berpindah Ke Lain Hati . . .

Aku & Dirinya Memang Jauh Berbeda . . .
Dia Miliki Apa Yang Tak Sempurna Di Mata Mu . . .
Memang Ku Kecewa Setelah Kau Beralih Hati . . .
Namun Sebaliknya Diri Ku Tegar Menerima Semua Keputusan Mu . . .

Semoga Kau Bahagia Dengan Pilihanmu . . .
& Tak’kan Pernah Kembali Lagi Untuk Yang Terakhir Kali . . .
Semoga Saja Dirimu Tak Temukan Kepedihan . . .
Seperti Yang Ku Rasakan Kini Cukuplah Sudah . . .

Anggaplah Aku Hanya Kenangan Burukmu . . .
Sesaat Perbedaan Kau Tunjuk Sebagai Kesalahan . . .
Namun Jangan Kau Salahkan Cinta Ini
Bila Memang Akhirnya Kita Bertemu Hanya Untuk Berpisah . .

Kumpulan Puisi (BB) | Begitu Mudahnya (BB)

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner