Friday 11 February 2011
Rindu Padamu

Ku Merasa Perasaan Ini Ingin Berjumpa Denganmu
Walau Hanya Didalam Mimpi Itu Sudah Cukup Bagiku, Sangat Berarti Bagiku...
‘Ku Merasa Rindu Ini Tak Tertahankan.., Melihat Semua Apa Yang Terjadi..,
Kini Aku Baru Merasakannya...

Terkadang Aku Tersenyum Sendiri Membayangkan Wajahmu.., Sungguh Memilukan Hati...
Tanpa Daya Airmata Pun Jatuh Membasahi Pipiku..
Engkau & Aku Bagai Terpisahkan Gemuruhnya Pantai....

Katakanlah Ini Pertanda Bagiku.., Apakah Benar Aku Menyayangiku...
Adakah Mungkin Cinta Yang T’lah Patah Hatinya ‘Kan Terulang ‘Tuk Yang Kedua Kali....
Bahwasannya ‘Ku Merindukan Engkau.., Sampai Detik Ini Aku Pun Masih Mendambakannya & Maafkanlah Ketidakpastianku Kar’na ‘Ku Tahu Ini Bukan Hak’ku...

Kejujuran Hatiku Padamu Tak Mungkin Aku Dustai.., Walau Ego Ini Terkadang Membuatku Harus Mendua Hati...
Cobalah Sejenak Kau Belai Lembut Perasaanmu, Adakah Ia Sama Dengan Perasaanku Hingga Kerinduan Ini Kepadamu Tak Terbatas Waktu...

Mungkin Kisah Ini Tak ‘Ku Tempatkan Di Hati..., Namun Begitu Indahnya Di Saat Aku Mengenangnya Lagi....

Rindu Padamu (BB)

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner