Thursday 3 February 2011
Bukan Aku Tapi Aku


Ketika Hari Semakin Gelap
Ku Temui Perasaan Tak Lagi Menyinari
Seakan Redup … Penuh Misteri … Dan Tak Lagi Berbicara …

Setelah Sekian Lama Tak Menjumpai Arti
Baru Ku Sadari Ini Bukanlah Semestinya
Kadang Ku Harus Memulihkan Suasana Hatiku Dulu
Enttah Darimananya … Ntah Aku Yang Harus Memulainya …

Sekilas Aku Melihat Pancaran Cahaya Itu
Ku Pahami … Ku Dalami … Ku Artikan …
Apa Makna Yang Tersembunyi Dibalik Semua Itu …
Aku Sadari Bukan Berarti Aku Harus Mengalah
Bukan Berarti Aku Menuruti Semua Kegalauanku
Namun Ku Pahami Lagi …

Dalam Setiap Detik Waktu Terdapat Jiwa – Jiwa Tubuhku
Yang Tak Bersatu Dalam Mencari Siapa Arti Dari Diriku
Sebenarnya Selama Ini . . .

Mungkinkah Kehidupan ‘Kan Terulang Tuk Kedua Kali
Sedangkan Masa Lalu Tak Pernah Lagi Untuk Kembali . . .
Seperti Apakah Aku . . . Sebesar Apakah Keyakinanku
Menghadap Kekhawatiranku . . .

Bukan Aku Tapi Aku (BB)

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner