Thursday 3 February 2011
Ibu

Ibu . . . Sewaktu Aku Dirahimmu
Apakah Kau Merasa Terbebani Saat Menjalani Segala Aktifitasmu . . .
Ibu . . . Saat Aku Dilahirkan
Apakah Kau Menderita Saat Jiwa Dan Ragamu Berjuang Untuk Melahirkan Aku . . .

Ibu . . . Semasa Aku Bayi
Apa Kau Tak Bosan Berdiam Diri Hanya Untuk Menyusui Aku . . .
Ibu . . . Apakah Aku Selalu Merepotkanmu
Hingga Tiada Kata Lain Selain Mengurusi Aku . . .

Ibu . . . Ketika Aku Remaja
Apakah Kau Pernah Mengeluh Untuk Membiayaiku,
Hanya Sebuah Harapan Agar Aku Bisa Engkau Harapkan Sebagaimana Di Doamu . . .
Ibu . . . Kini Aku Sudah Dewasa
Kar’namu Aku T’lah Temukan Jati Diriku
Adakah Yang Kau Pinta Dariku Setelah Sekian Waktu Menolongku . . .

Demi Nama Tuhanmu Ibu Sembah Sujud Ku Pasrahkan Di Telapak Kakimu
Hanya Airmata Yang Sanggup Aku Berikan, Tak Ada Yang Sebanding Denganmu Ibu . .
Maafkanlah Semua Dosa-Dosaku Hanya Senyum Di Bibirmu Yang Bisa Membuatku Mendapatkan Ridha_Nya . . .

Karnamu Aku Ada . . Karnamu Aku Hidup . . Karnamu Ibu . . Kegundahan Ini Sirna Seketika . . .
Ibu . . . Doaku Selalu Menyertaimu, Hanya Ku Panjatkan Doa Untukmu, Semoga Engkau Baik-Baik Saja Disana!! Dariku . . Anakmu . . Yang Berlumur Dosa . . .

IBU (BB)

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner