Wednesday 13 April 2011
Terlalu berharap

Saat Kamu Sendiri Di Batas Ruang Kemanjaanmu
Termangu Diri Membuai Hingga Terlarut Ke Dalam Mimpi
Terlalu Berharap Saat Kata Hati S’lalu Ingin Di Ikuti
Aku Pun Terkhilaf Siapa Diri Ku Ini . . .

Aku Ingin, Bernafsu Rasa Ku Dapat Menjangkaunya
Ku Coba Raih Kembali, Terasa Ku Bisa Membawanya
Karena Cinta, Percuma!! Ku Harus Menanggulangi Sengsara
Setulusnya Ketulusan Hati Ini, Terjawab Sudah Hanya Sebatas Materi . . .

Biarpun Ku Indah Beralaskan Dengan Cinta
Tetap Terasa Ku Usang Dengan Ribuan Kelebihan Darimu
Aku Memang Malang!! Merasakannya Aku Tak Bisa
Memandangimu . .!! Sungguh Aku Terlarang . . .

Ku Salahkan Diri Ini Cinta Yang Tertuju Padamu
Ku Ralat Kembali Dengan Siapa Ku Bermain Cinta
& Untuk Yang Terakhir Kali Ku Pastikan Semua Yang Telah Terjadi . . .
Kepada Ku . . . Yang Bisa Bercermin Diri . . .

Kumpulan Puisi | Terlalu berharap

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner