Wednesday 13 April 2011
Semangat Diri


Kali Ini Ku Tak Banyak Bermimpi . .
Cukup Hanya Menggantungkan Hari Ini . .
Kepada Waktu & Kemauan Di Hati . . .

Aku Tahu Semua Orang Tak’kan Mengerti . .
Tentang Aku & Segala Kerisauan Hidup Ku . .
Tapi Ku Coba Terus Mendaki Tuk Membuktikan . .
Bahwa Aku Bisa Meraihnya Kembali . . .

Tuk Penyelesaian Di Hati . . Ku Selalu Membangun Diri . .
Apa Yang Benar Sengaja Ku Terus Memimpikan . .
Biar Menjadi Tanda Bagi Penilaian Ku . .
Tak Ada Kata Menyerah Hanya Untuk Kegagalan . . .

Aku Mau Seperti Yang Ku Mau . .
Aku Ingin Biar Semua Tak Menginginkannya . .
Hanya Satu Dalam Tujuan Hidup Ku . .
Aku Bisa . . & Terus Belajar Untuk Bisa Meraih Cerita Ku Nanti . .
Doakanlah . . .

Kumpulan Puisi BB | Semangat Diri

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner