Monday 28 March 2011
Reuni Kasih

Kini aku bisa bertemu denganmu…
Kembali disini..
Di tempat mu…

Perpisahan di masa lalu kini t’lah
Berakhir …
Aku kembali…
Tak terasa begitu saja…

Hai ..aku mulai menyapamu…
Aku Tanya kabar …
Aku Tanya segalanya & kau tersenyum…

Tak ada yang berubah darimu…
Mengalir seperti yang dulu …
Hanya keraguan di dalam hati ini…

Mungkin kah dia masih sendiri …
Kenangan kadang slalu menghampiri…
Seperti kini saat bertemu dengan mu …
Aku terperdaya ingin kembali…
Bersama mu kala itu rindu ...

Tapi aku kembali sadari …
Bukan suatu harapan bila bertemu denganmu lagi…
Hanya detik – detik pertemuan ini mencoba berbagi cerita tentang kita saat terkurung pada masa lalu …

Kumpulan Puisi BB - Reuni Kasih

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner