Sunday 20 March 2011
Cerita Itu Lagi

Dia... Kini Tak Pernah Tampak Lagi...
Seiring Waktu Berjalan, Selama Itu ‘Ku Harus Menanggung Beban Ini... Tak Pernah ‘Ku Bayangkan Akan Jadi Seperti Ini...
Perasaan Yang Telah Lama Hilang Kini Datang Lagi...

Dia... ‘Ku Merindukan Dirinya...
Di Setiap Langkahku Beranjak, ‘Ku Akan Selalu Teringat Padanya... Dimanakah Kasih Yang Dulu ‘Ku Damba... Akankah Ia Kembali Lagi...
Mungkinkah Terjadi Yang Kedua Kali... Aku Pun Merasa........

Dia.. ‘Ku Rasa Telah Melupakannya...
Cinta Sesaat Yang Tak Mungkin Di Ingatnya...
Terkadang Juga Aku Terasa... “ Iba...”

Dia... Tolong Sempatkan Padanya.., Biar Sedetik Aku Pun Bahagia... Jagalah Ia Untuk Diriku.., Biarkan Bahagia Selalu Menghampirinya....

Dia.. Kini tak Menyapa Hatiku Lagi...
Menunggu Terasa Sia-Sia.., Setelah Pergi.., Aku Berdiri.....
& Tak Menentu ‘Ku Mencari Lagi....

Dia... Kabarkan Aku Bagaimana Jadinya....
Tunjuk’kan Andai Tak Sempat ‘Ku melihatnya Lagi...
& Mungkin Setelah Ini Aku Tahu Yang ‘Kan ‘Ku Lakukan...
Padanya... Atau Pun Pada Diriku........
“ Nanti... “

Puisi - Cerita Itu Lagi

0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner